LIBURAN TAHUN BARU 2020


Hai semuanya, nama  aku rania hehe. Liburan semester I aku tungguin banget selama kelas 8. selama AKU duduk di kelas 8 ini,aku belajar melulu jadi bosen aowkowkowkowk. Terus pas sebelum libur kita disuruh ngerjain kartul dikit. Minggu pertama liburan, kegiatanya itu itu aja. Pagi pagi lari pagi, terus sarapan dan main komputer, biasanya game online sampai jam 10, mandi deh. Abis mandi, main lagi sampai siangan, terus Sholat Dzuhur dan Makan siang. Sorenya masih main, terus sholat aashar, Jam 5 mandi. Abis mandi main lagi sampai maghrib. Biasanya disuruh sholat maghrib di masjid sama ibu. Abis sholat maghrib main terus makan malam, dan sholat isya di mesjid lagi. Abis isya kalo nggak main, ya nonton anime. Kalo udah jam 11 malem, baru deh disuruh tidur.
          
Besoknya, hari selasa kegiatanya agak beda. Soalnya abis sarapan diajak pergi sama mama ke mall. Di mall sih belanja, Cape juga sih, soalnya adek aku ribut dan energetic banget.  Abis itu nongkorng di starbucks dan pulang. Abis pulang, main computer lagi dan ngerjain kegiatan kaya kemarin.
          
Besoknya, hari rabu kegiatanya sama, Cuma malemnya diajakin pergi lagi ke mall, terus makan dan pulang. Abis pulang, main sampai malem terus tidur zzzzzzzzzz.                        
Minggu kedua, ga terlalu beda sama minggu sebelumnya sih, cuma hari kamis

agak spesial buat aku, abisnya pas lagi jalan jalan ke pet shop . jadi emak beli dua kucing persia lucu lucu warna abu abu sama coklat. Yang abu abu dikasih nama izumi, yang coklat dikasih nama kaoru. Dari dulu emang udah kepengin, cuma baru dibeliin sekarang. Terus ya abis itu seperti biasa, kucingnya diajak main terus main hp sampai malem. Ya itu sedikit cerita tentang pengalaman liburan di rumah thank you.
A a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a na a a a aa a a a a a a a a a a a a a a a a a aa a a a a aa a a  a a aa a a a a a a  aa a  a a a aq a a a a a a a a a a a a a a a  aa a a a a a a a a a a  a a a aa  a a a a A AQ A a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a na a a a aa a a a a a a a a a a a a a a a a a aa a a a a aa a a  a a aa a a a a a a  aa a  a a a aq a a a a a a a a a a a a a a a  aa a a a a a a a a a a  a a a aa  a a a a A AQ A a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a a na a a a aa a a a a a a a a a a a a a a a a a aa a a a a aa a a  a a aa a a a a a a  aa a  a a a aq a a a a a a a a a a a a a a a  aa a a a a a a a a a a  a a a aa  a a a a A AQ

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog